Wednesday 10 February 2016

PLANTISOL



PLANTISOL HPA adalah bahan aktif yang terdapat dalam herba dan mempunyai aktivitas hipoglicemia( menurunkan glokusa dalam darah) serta bertidak sebagai insulin yang di keluarkan oleh pankreas. Bahan aktif yang terkandung herba petai dan jering ini yaitu sitosterol dan stgmasterol.

ATURAN PAKAI

  1. Kencing manis di tahapa awal (gula didalam darah). Masukan 1 kantong teh herbal ke dalam 1 gelas air panas dan diminum setelah menjadi hangat, 1 kantong teh herba dapat di gunakan untuk 3 gelas. Cara kedua adalah menggunakan palntisol (kapsul), yaitu pagi 2kapsul dan malam 2 kapsul di minum bersama teh herba.

  2. Kencing manis di tahap kedua (gula didalam darah dan air kencing), minum plantisol 3 kali 2 kapsul. Teh herba diminum setiap hari dengan menggunakan dua uncang, minum juga malac kapsul.

  3. Penyakit kencing manis dalam kondisi serius, terdapat gangren (pembusukan di badan) dan bagi penderita yang pernah menggunakan insulin
    masukan 3 kantong teh herba kedalam 1 gelas air putih dan diminum terus-menerus. Air teh herba dijadikan obat basuh, dan ampasnya ditempelkan dibagian yang luka. Herba malac diminum setiap hari. Minum plantisol 3 kali 3 kapsul.

KOMPOSISI
Barringtonia racemosa 108mg
Pithecellobium jiringa 108 mg
Tetracera indicia 27mg
Thinospora crispa 13,5mg
Andrographis paniculata 13,5mg